Keputusan Untuk Transisi – Memimpin Ikuti Atau Keluar Dari Jalan

Hasil gambar untuk Keputusan Untuk Transisi - Memimpin Ikuti Atau Keluar Dari Jalan

Setiap Perusahaan Penjualan Langsung yang telah mencapai puncak kesuksesan di pasar kompetitif saat ini memulai bisnisnya dengan menawarkan produk atau layanan unik yang melayani kebutuhan yang diakui. Tetapi kualitas produk saja tidak menopang pola pertumbuhan jutaan dolar. Dengan kebutuhan perusahaan memberikan konsep pemasaran yang kuat dan rencana kompensasi yang menawarkan distributor yang berpikiran serius peluang keuangan yang signifikan. Selain itu, sangat penting untuk menyediakan timer paruh waktu dan “konsumen / distributor” cara mudah untuk tetap terlibat pada tingkat minat khusus mereka sendiri. Tambahkan ke tim manajemen yang kompeten dan pemimpin penjualan profesional yang termotivasi, dan Anda memiliki formula buku teks untuk sukses. Namun, penelitian lanjutan saya ke industri yang terus berkembang ini telah membuat saya sadar akan “pergeseran paradigma” dalam proses penjualan langsung, rencana kompensasi, komunikasi, dan dukungan.

Industri penjualan langsung berubah dan berubah dengan cepat. Dalam beberapa tahun terakhir, struktur kompensasi tingkat penjualan langsung memerintah. Menurut Neil Offen, presiden Asosiasi Penjualan Langsung dalam sebuah artikel di Network Marketing Magazine, perusahaan penjualan langsung satu tingkat menyumbang 75% dari keanggotaan organisasi pada tahun 1990 dengan 25% menjadi Multilevel. Sekarang, 77,3% dari anggota DSA yang terstruktur sebagai MLM yang memverifikasi usia baru dari pemasaran telah tiba memberikan penghargaan yang telah lama ditunggu-tunggu. Bahkan para pelopor MLM yang sudah mapan merasakan tekanan karena perusahaan MLM era baru ini menunjukkan pertumbuhan yang tak tertandingi oleh standar sebelumnya.

Tapi, lihat apa yang terjadi pada distributor MLM hari ini. Layanan telepon yang ditingkatkan, komputer pribadi (PC) dan Internet telah menciptakan lingkungan untuk peningkatan luar biasa yang telah kita lihat dalam keberhasilan bisnis berbasis rumah Multilevel Marketing.

Saat ini, telepon telah menjadi alat yang paling penting dalam mensponsori. Self initiated three way dan six way conference calling sekarang tersedia dari sebagian besar operator layanan telepon lokal yang menghilangkan pembatasan geografis. Internet memecahkan kebutuhan informasi dukungan instan dan merupakan kendaraan untuk pendaftaran cepat. Pembayaran untuk kit dan produk distributor dengan mudah ditangani melalui telepon atau Internet dengan kartu kredit atau kartu debit yang memungkinkan pengiriman barang yang sama pada hari yang sama. Tambahkan layanan pengiriman hari berikutnya, dan kami benar-benar dapat menyelesaikan transaksi sponsor yang memiliki merekrut baru dalam bisnis dalam 24 jam.

Beberapa tahun yang lalu, hanya sedikit orang yang tahu apa itu Internet. Banyak perusahaan menemukan bahwa mereka dapat menggunakan Internet untuk memperluas jangkauan penjualan dan pemasaran mereka, untuk meningkatkan kualitas layanan pelanggan mereka dan bahkan untuk melakukan percakapan multimedia dengan distributor mereka. Untuk harga panggilan telepon lokal dan beberapa ratus dolar dihabiskan secara on-line, Anda dapat mengirim e-mail massal melalui Internet ke potensi Anda serta pelanggan dan distributor yang ada. Pesan yang sama dikirim melalui surat konvensional, termasuk mencetak dan ongkos kirim akan jauh lebih mahal. Singkatnya, internet cepat, hemat biaya dan mudah diakses di seluruh dunia 24 jam sehari, tujuh hari seminggu.Dengan cara yang sama, internet telah mengubah komunikasi dan pemikiran bisnis tradisional selamanya, Multilevel Marketing telah menginfeksi dunia penjualan langsung dengan energi yang sangat kuat sehingga bahkan perusahaan penjualan langsung yang paling lama dan paling konservatif pun memperhatikan. Tidak seperti pengaruh Internet pada bisnis, yang sepertinya mendatangi kita seperti gelombang pasang yang tak terduga, MLM adalah metodologi yang diketahui yang ditelusuri lebih dari 50 tahun. Meskipun dianggap sebagai konsep pinggiran oleh komunitas penjualan langsung yang mapan, MLM berkembang menyebarkan tentakel dan diam-diam menanamkan dirinya sendiri yang menciptakan pasukan yang tumbuh dari sebagian besar kontraktor independen paruh waktu. Segera MLM menyumbang miliaran dolar dari penjualan produk. Sementara banyak eksekutif perusahaan penjualan langsung mengabaikan revolusi MLM yang menganggapnya sebagai sepupu jauh untuk tidak dianggap serius, perusahaan seperti Nu Skin, HerbalLife, AL Williams, Malaluca, dan Excel Telecommunications mendukung cara mereka untuk pertumbuhan penjualan yang tak tertandingi oleh penjualan tradisional atau langsung sebelumnya. standar.

Sebagai eksekutif perusahaan penjualan langsung yang berharap dapat membangun organisasi yang kuat dan berkembang secara geometris untuk membantu distributor Anda mencapai tujuan keuangan mereka, memahami rencana kompensasi dari semakin banyak perusahaan MLM dapat menjadi pekerjaan penuh waktu dalam dirinya sendiri. “Tangga Langkah – Unilevel – Matrix – Biner – Australia … cukup untuk mendorong bahkan eksekutif perusahaan yang paling berpengalaman sekalipun. Saya telah berdebat tentang teori selama berjam-jam tentang bagaimana rencana kompensasi itu seperti karya seni dengan setiap putaran dan pergantian, setiap level dan kualifikasi, setiap bonus atau insentif diskon yang membawa tindakan spesifik dan reaksi positif dari basis distributor. Rencana kompensasi New Age tidak lagi “murni” MLM, tetapi dapat lebih baik dikategorikan sebagai sistem hibrida yang berusaha untuk menjadi segalanya bagi semua orang. Sedikit lebih banyak diskon di sini – level lain di dalamnya, bonus infinity, kompresi, roll-up, bonus pass-through – Kami membutuhkan kamus MLM hanya untuk menguraikan penjelasan tertulis dari rencana.Jika Anda mempertimbangkan “Keputusan untuk Transisi” struktur kompensasi Anda saat ini ke model MLM, harap perhatikan!

Perubahan radikal mungkin diperlukan tetapi jangan lompat pada rencana kompensasi pertama yang mengiringi lonceng Anda. Misi perusahaan dan produk Anda bersama dengan budaya distributor harus dipertimbangkan. Mengadopsi rencana yang mempertahankan prinsip-prinsip lama Anda yang sudah mapan sambil menggabungkan tren saat ini harus menjadi tujuan Anda.

Rencana hari ini harus membahas hal-hal berikut:

1. Biaya kit penjualan masuk penjualan baru harus sederhana sehingga mudah untuk memulai.

2. Pembayaran awal komisi awal dan bonus dibayar mingguan atau dua kali seminggu menjadi norma.

3. Sebuah rencana yang baik memberikan bonus yang seimbang antara MLMer awal yang hanya mencoba untuk ukuran, pembangun bisnis paruh waktu yang berkomitmen yang membangun sebuah organisasi melalui berbagai level, dan pemimpin yang benar-benar berkomitmen yang dapat mengambil keuntungan dari bonus dari penjualan yang dihasilkan oleh komunitas downline yang signifikan.

4. Distributor kualifikasi pemeliharaan bulanan untuk menerima bonus organisasi downline harus masuk akal dan dapat dicapai untuk timer paruh waktu yang konsisten serta peserta penuh waktu yang berdedikasi dan berkomitmen.

5. Program harus menggabungkan program pemesanan Auto-Ship dengan hubungan volume bonus dengan kualifikasi distributor bulanan.

6. Rencana harus mengamanatkan distributor penjualan ritel pribadi minimum sambil memberi imbalan untuk membangun organisasi secara mendalam.

7. Rencana “Plus”. Ini berarti bahwa tidak ada disinsentif sponsor yang diciptakan oleh pusat laba yang hilang atau berkurang karena kemajuan downline yang mungkin mendorong para pemimpin untuk menekan downline kemajuan. Semua tingkat bonus yang diterima adalah selain yang diperoleh sebelumnya, tidak pernah menggantikan mereka.

8. Peringkat dan jabatan Distributor harus permanen sekali diterima, tetapi bonus distributor harus “Dibayar-sebagai” posisi yang mereka benar-benar memenuhi syarat selama periode pembayaran.

9. Kompresi tingkat atau generasi harus terjadi untuk menghargai pemain dengan tepat melalui kedalaman aliran pendapatan maksimum.

10. Rencana harus “Kapitalistik” dalam desainnya untuk menghargai para pembangun bisnis yang berkontribusi secara teratur untuk pertumbuhan perusahaan. Waspadai rencana yang “sosialistik” dalam desain yang membagi keuntungan yang tersedia di antara banyak orang dan mendorong sesuatu yang tanpa filsafat.

Jika Anda adalah perusahaan penjualan langsung tradisional yang mempertimbangkan transisi ke MLM atau MLM yang mapan, hanya berusaha bermain mengejar di pasar yang sedang berkembang, rencana kompensasi kompetitif yang terkait dengan teknologi saat ini hanyalah bagian dari persamaan untuk mempertahankan dan mengembangkan posisi pasar Anda. Anda akan bersaing untuk waktu distributor Anda, bukan hanya penjualan produk atau loyalitas konsumsi mereka. Tunjukkan kepada mereka cara memanfaatkan waktu mereka sementara secara geometris meningkatkan pendapatan mereka dan Anda akan menempatkan perusahaan Anda di lingkaran pemenang.

 Tentu saja, teknologi dan rencana kompensasi yang panas tidak dapat menggantikan komunikasi orang-ke-orang. Orang-orang masih melakukan bisnis dengan orang-orang, dan semakin Anda menerima teknologi, semakin sulit Anda bekerja untuk membangun hubungan pribadi dengan distributor Anda. Buat diri Anda dapat diakses di setiap kesempatan dengan mengatur acara-acara yang akan membawa Anda bersama-sama dengan mereka secara tatap muka. Namun, perlu diingat bahwa dunia penjualan dan pemasaran berubah dengan cepat. Beberapa perusahaan mengakui peluang ini dan bergegas menemukan kembali diri mereka. Yang lain menonton dengan penuh perhatian dan akan segera mengikuti, jika hanya karena kebutuhan untuk tetap kompetitif. Seperti yang telah kita dengar, dikatakan berkali-kali dalam bisnis, “Pimpin – Ikuti – atau Keluar dari Jalan!”

Jika anda ingin tahu lebih banyak tentang SEO atau apa itu SEO. Segala informasi tentang SEO ada di In house training SEO. Jika anda belum tahu apa itu In house training SEO anda bisa melihat video tentang In house training SEO. Sebagai gambaran apa yang didapat dari In house training SEO.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s